Liga Italia

4 Fakta Mengejutkan Juventus vs AS Roma: Ronaldo Temukan Benzema Baru

Minggu, 7 Februari 2021 08:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 4 fakta mengejutkan dalam laga Serie A Liga Italia Juventus vs AS Roma di mana Cristiano Ronaldo tampaknya sudah menemukan Karim Benzema baru.

Juventus pelan-pelan naik ke atas, usai membungkam AS Roma dengan skor meyakinkan 2-0. Gol-gol kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan bunuh diri dari Ibanez.

Dengan hasil ini, Juventus pun berhasil menggeser AS Roma untuk berada pada posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia. Meski masih terpaut 5 poin dengan Inter Milan yang untuk sementara ada di puncak, tapi Juventus pelan-pelan mulai bangkit.

Ada banyak hal menarik dalam kemenangan Juventus tersebut, seperti keberhasilan mereka menciptakan cleansheets lagi. Selain itu, masih banyak fakta mengejutkan lainnya, termasuk Ronaldo yang sudah menemukan Benzema baru.

Chiellini, Jimat Keberuntungan Juventus

Di awal tadi, sudah sempat disinggung bagaimana Juventus berhasil mencetak cleansheets lagi yang ternyata itu menjadi ke-6 sepanjang musim ini. Menariknya, 4 di antaranya terjadi ketika ada Giorgio Chiellini di barisan pertahanan.

Sebagai seorang kapten, Chiellini benar-benar menjadi jimat keberuntungan bagi Juventus dalam hal cleansheets. Tentu harapan Juventus, Chiellini bisa terus bermain mengingat dirinya yang sudah tua membuatnya jadi rentan cedera.

Meski sudah tua, Chiellini tetap dianggap sebagai salah satu bek terbaik Serie A Italia. Ketenangan dan kekuatannya ketika duel satu lawan satu adalah kunci Chiellini tetap menjadi andalan bagi Juventus di lini pertahanan.