Bola Internasional

Diduga Alami Depresi, Bintang Sepakbola Uruguay Ini Tewas Bunuh Diri

Minggu, 7 Februari 2021 15:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter/@ClubGodoyCruz
Sepakbola kembali berduka. Bintang asal Uruguay yang merupakan ikon salah satu klub kontestan Liga Argentina ditemukan tewas bunuh diri. Copyright: © Twitter/@ClubGodoyCruz
Sepakbola kembali berduka. Bintang asal Uruguay yang merupakan ikon salah satu klub kontestan Liga Argentina ditemukan tewas bunuh diri.

INDOSPORT.COM – Sepakbola kembali berduka. Bintang asal Uruguay yang merupakan ikon salah satu klub kontestan Liga Argentina ditemukan tewas bunuh diri.

Diduga mengalami depresi, Santiago ‘Morro’ Garcia yang merupakan ikon Godoy Cruz, salah satu kontestan Liga Argentina ini ditemukan tewas bunuh diri di dalam apartemen miliknya.

Kabar ini menjadi kabar yang mengejutkan seluruh pecinta sepakbola Argentina, mengingat Morro Garcia merupakan salah satu pesepakbola yang penampilannya di atas lapangan selalu ditunggu oleh banyak pihak.

Dikagumi atas gaya bermain menarik dan unik yang ia miliki, Morro Garcia secara mengejutkan ditemukan tak bernyawa di dalam kediamannya sendiri.

Laporan dari TyC Sports menyebutkan jika Morro Garcia diketahui sedang menjelani terapi untuk menyembuhkan masalah mentalnya dengan salah satu psikiater yang ada di Argentina.

Kuat dugaan jika kematian pesepakbola berusia 30 tahun ini erat kaitannya dengan masalah mental yang sedang ia miliki.

Atas kematiannya, Godoy Cruz menyatakan duka cita yang sangat mendalam untuk pihak keluarga Morro Garcia yang ditinggalkan.

“Terima kasih atas segala hal yang pernah kamu lakukan. Terima kasih atas bahagia yang kamu ciptakan untuk kami semua. Istirahat dalam damai, Morro Garcia,” tulis akun Twitter resmi Godoy Cruz.

Morro Garcia adalah pesepakbola Uruguay yang lajor di Montevideo 14 September 1990 yang lalu. moncer bersama Nacional, karirnya bertambah wangi kala dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Godoy Cruz.

Ia tercatat pernah tampil bersama Timnas Uruguay di ajang Piala Dunia U-20 yang digelar di Mesir tahun 2009 lalu. Saat itu, Garcia tercatat tampil sebanyak 3 kali dan berhasil mencetak 1 gol.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%