Liga Italia

Cetak Gol untuk AC Milan, Ibrahimovic Pamer Gesture Misterius

Senin, 8 Februari 2021 16:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Aksi Zlatan Ibrahimovic di laga Liga Italia AC Milan vs Crutone. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Aksi Zlatan Ibrahimovic di laga Liga Italia AC Milan vs Crutone.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic menunjukkan gesture misterius usai cetak dua gol untuk AC Milan saat berhadapan dengan Crotone, Minggu (07/02/21). 

Bertanding di stadion San Siro, sang pemilik markas yakni AC Milan tampil dengan kekuatan penuh dan mengandalkan trio Alexis Saelmaekers, Rafael Leao dan Ante Rebic sebagai lini kedua untuk menopang Ibrahimovic di ujung tombak.

Tampil menekan hingga peluit akhir, AC Milan menyudahi perlawanan Crotone dengan skor telak 4-0. Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic masing-masing mencetak brace di pertandingan tersebut.

Hal yang menarik, usai mencetak brace di laga pekan ke-21 Serie A Liga Italia, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan isyarat misterius. Ia menghadap ke arah tribun tempat para petinggi klub menyaksikan laga. 

Pemain berusia 39 tahun itu membuat tanda '2' diikuti dengan '+1', yang dapat disimpulkan bahwa ia telah berada di San Siro selama dua musim dan kini menginginkan satu musim lagi. 

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan memang akan berakhir di penghujung musim 2020/21. Namun, hingga kini pihak klub belum memberi tawaran perpanjangan kontrak kepada eks pemain Manchester United tersebut. 

Pada musim ini, pemain berpaspor Swedia itu telah mencetak 14 gol dalam 11 laga Rossoneri di kompetisi domestik. 

Dua gol Ibrahimovic dan Ante Rebic di laga melawan Crotone membuat AC Milan kembali ke puncak klasemen sementara Serie A Italia menggeser rival sekota Inter Milan, yang sebelumnya menang atas Fiorentina.