Top News

Top 5 News: Gaji Gila Messi Untuk Tinggalkan Barca dan Comeback Kevin/Marcus

Senin, 8 Februari 2021 06:56 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Fran Santiago/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Lionel Messi di laga Granada vs Barcelona. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Lionel Messi di laga Granada vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari Minggu (07/02/21) lalu, mulai dari gaji fantastis yang ditawarkan PSG untuk Lionel Messi hingga comeback Kevin/Marcus di BWF yang dinanti.

Sepanjang hari kemarin, berita terkait sepak bola masih jadi yang terpopuler bagi para pembaca INDOSPORT. Salah satunya datang dari jagat Liga Italia, yakni tentang catatan impresif Cristiano Ronaldo yang terus moncer meski sudah lewat usia emas.

Kemenangan Juventus atas AS Roma pada pekan ke-21 Serie A Liga Italia 2020-2021, Minggu (07/02/21), buktikan betapa tajamnya Cristiano Ronaldo. Cetak rekor gila, ia buktikan umur sebatas angka.

Mengutip akun Twitter ESPN, skor pembuka keunggulan di laga lanjutan Serie A Liga Italia itu lantas bikin Cristiano Ronaldo cetak rekor baru. Diusia yang sudah 36 tahun, ia setidaknya sudah torehkan 300 gol bagi klub dan negaranya, Portugal.

Mengapa ini begitu istimewa? Sang winger Juventus mampu tunjukkan kesuburan ketimbang pemain lain pada umumnya. Adapun ini juga membuktikan bertambahnya usia juga tingkatkan kemampuannya, terbukti sebelum usia 30 ia cetak 463 gol dalam 718 laga.

Tak cuma soal Ronaldo, kabar tentang sang rival yakni Lionel Messi pun turut jadi perbincangan hangat dan masuk dalam daftar lima berita terpopuler INDOSPORT.

Lebih lengkapnya, berikut deretan top 5 news sepanjang hari Minggu (07/02/21) kemarin:

  • 5 Pemain Pinjaman Chelsea yang Berpotensi Masuk Rencana Tuchel Musim Depan

Chelsea menjadi salah satu klub yang memiliki akademi terbaik di dunia sepak bola. Banyak pemain muda berbakat yang bisa didapat The Blues dari akademinya tersebut.

Tampaknya, Thomas Tuchel pun tak perlu pusing-pusing mendatangkan pemain anyar untuk musim depan. Apalagi dengan banyaknya pemain yang dipinjamkan Chelsea. Kira-kira, siapa saja pemain pinjaman yang akan dimasukkan ke tim utama?

Baca selengkapnya:
Para Pemain ‘Buangan’ yang Bisa Pulang ke Chelsea

  • Pembuktian Lingard-Minamino Usai Dibuang Liverpool dan Manchester United

Bursa transfer Januari 2021 memang tidak menghasilkan sejumlah perekrutan dengan nominal besar. Hal itu bisa dimengerti karena semua klub sedang menghemat keuangannya akibat pandemi virus corona.

Setelah dibuang oleh Liverpool dan Manchester United, tampaknya Jesse Lingard-Takumi Minamino jadi punya motivasi lebih untuk membuktikan kualitas sebenarnya. Lantas seperti apa raport dua pemain tersebut selama masa peminjaman?

Baca selengkapnya:
Pembuktian Lingard-Minamino Usai Dibuang Mantan 

  • Konflik dengan Pirlo, Juventus Beri 1 Syarat Terkait Kontrak Ronaldo

Semenjak didatangkan dari Real Madrid 2018 lalu, CR7 dipercaya sebagai satu-satunya cara agar Si Nyonya Tua juara Eropa. Maklum saja, kapasitasnya bareng tim Spanyol sempat berbuah empat gelar Liga Champions berikut trofi bergengsi lainnya.

Namun baru-baru ini, Cristiano Ronaldo kedapatan berkonflik dengan pelatih Andrea Pirlo. Sang pemain yang bakal dapat kontrak perpanjangan pun diberikan satu syarat oleh Juventus, apakah ini ada hubungannya?

Baca selengkapnya:
Konflik Dengan Pirlo yang Berimbas ke Kontrak Ronaldo

  • Kevin/Marcus Come Back di German Open 2021, Media Malaysia: Paling Ditunggu-tunggu!

Dalam pengumuman PBSI beberapa waktu lalu, nama pasangan Kevin/Marcus kembali masuk dalam daftar pebulutangkis Indonesia yang diikutsertakan di kompetisi German Open 2021 yang akan digelar pada 9 -14 Maret mendatang.

Bermain kembali di German Open 2021 setelah sekian lama absen, pasangan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi sorotan media Malaysia.

Baca selengkapnya:
Kevin/Marcus Come Back di German Open 2021 Buat Media Malaysia Geger

  • PSG Beri Rp15 Miliar Per-Pekan agar Tinggalkan Barcelona, Ini Reaksi Messi

Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya serius membuat Lionel Messi khianati raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, dalam waktu dekat. Tawarkan 912 ribu euro (Rp15 miliar) per-pekan, begini reaksi sang bintang. Lantas seperti apakah reaksi sang mega bintang atas tawaran gila PSG ini?

Baca selengkapnya: 
Tawaran Selangit PSG yang Buat Messi Galau

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%