Bola Internasional

Eks Kekasih Bintang Bayern Munchen Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Kamis, 11 Februari 2021 10:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Diduga bunuh diri, model kenamaan Jerman eks kekasih bintang Bayern Munchen ditemukan tewas di sebuah apartemen yang terletak di Berlin.

Kasia Lenhardt, model berdarah Polandia ini ditemukan tewas di kediamannya sendiri yang terletak di Berlin. Kabar duka ini datang tepat ketika putranya hasil dari hubungannya terdahulu berulang tahun yang ke-6.

Kasia adalah eks kekasih Jerome Boateng, palang pintu andalan Bayern Munchen dan juga sosok legendaris di lini belakang Timnas Jerman.

Kematian Kasia sendiri kabarnya ada kaitannya dengan perkataan yang dilontarkan oleh Boateng pada publik saat ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan mesranya dengan wanita yang baru berusia 25 tahun itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Kulka (@sarakulka_)

Menurut laporan dari Daily Mail, Kasia yang diduga tewas karena bunuh diri ini merasa sangat kecewa akan komentar yang terlontar dari mulut Boateng.

Jerome Boateng diketahui sempat melakukan wawancara dan menyatakan jika hubungannya dengan Kasia Lenhardt telah berakhir.

Kabarnya Boateng juga sempat melontarkan beberapa perkataan tak pantas yang membuat mental Kasia tertekan dan menjadi pemicu dirinya untuk melakukan tindakan nekat tersebut.

Wanita bernama asli Katarzyna itu diketahui telah menjalin hubungan mesra dengan Jerome Boateng selama 15 bulan sebelum tali asmara itu putus pada 2 Februari yang lalu.

Putusnya tali asmara itu berawal dari tuduhan Boateng jika Kasia telah menyabotase hubungan asmaranya dengan Rebecca, mantan kekasihnya terdahulu.

Di sisi lain, Kasia menyatakan jika Boateng adalah iblis dan siap membeberkan segalanya nanti jika luka yang ada di dalam dirinya telah kering.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Jerman belum menemukan tanda-tanda aneh pada kematian Kasia dan menyatakan jika kematian ini merupakan murni bunuh diri.