Liga Italia

AC Milan Tegaskan Siap Untuk Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic

Jumat, 12 Februari 2021 07:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
AC Milan Tegaskan Siap Untuk Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
AC Milan Tegaskan Siap Untuk Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Manajemen AC Milan langsung menjawab kode dari Zlatan Ibrahimovic yang sepertinya ingin agar kontraknya bersama Rossoneri diperpanjang.

Diketahui, Zlatan Ibrahimovic baru saja memberi kode untuk meminta perpanjangan kontrak pasca sukses membawa AC Milan membantai Crotone 4-0 di Stadion San Siro dalam laga pekan ke-21 Serie A Liga Italia, Minggu (7/2/2021) lalu.

Saat itu Zlatan Ibrahimovic yang berhasil mencetak brace tertangkap kamera membuat kode ke arah tribune, tempat para petinggi AC Milan yang terlihat ada sosok Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Sky Sport Italia sempat menilai bahwa itu merupakan kode menunjukkan jumlah gol dan mengutarakan keinginan untuk diperpanjang kontraknya.

Dilansir dari Football Italia, CEO AC Milan, Ivan Gazidis, langsung buka suara terkait hal tersebut dan menegaskan siap untuk memperpanjang kontrak pemain asal Swedia tersebut.

"Tentu saja, kenapa tidak? Dia punya sejarah dengan AC Milan dan merupakan sosok unik. Ibra adalah pengecualian untuk segala aturan. AC Milan pun membuatnya antusias," kata Ivan Gazidis.

Meski di usia yang sudah menginjak 39 tahun, Zlatan Ibrahimovic benar-benar membuktikan kalau dirinya belum habis. Ia bahkan semakin tajam dengan mencetak 14 gol di kompetisi Serie A Liga Italia.

Berkat ketajamannya, kini Zlatan Ibrahimovic kini berada di urutan kedua daftar top skor Serie A Liga Italia di bawah sang pemuncak, Cristiano Ronaldo. Ia juga membawa AC Milan duduk di posisi pertama klasemen sementara Liga Italia.