Liga Inggris

Anak Ajaib Chelsea yang Bikin Kejutan saat Lawan Barnsley di Piala FA

Jumat, 12 Februari 2021 15:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Visionhaus via Getty Images
Reece James, bek Chelsea Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Reece James, bek Chelsea

INDOSPORT.COM – Reece James disebut sebagai anak ajaib milik Chelsea usai membuat kejutan saat melawan Barnsley di putaran kelima Piala FA, Jumat (12/02/21) dini hari WIB.

Chelsea berhasil melenggang ke babak perempatfinal Piala FA musim ini, meski susah payah, namun tim besutan Thomas Tuchel sukses mengalahkan Barnsley saat melakoni laga tandang dengan skor 1-0, lewat gol yang dijebloskan oleh Tammy Abraham pada menit ke-64.

Kemenangan tersebut direngkuh juga berkat Reece James selaku pemain bek The Blues yang mampu menyelamatkan wajah Chelsea dengan menunjukkan performa berkualitasnya meski datang dari bangku cadangan.

Pasalnya, James langsung berhasil memanfaatkan umpan dari Billy Gilmour dan memberikan umpan silang rendah untuk Tammy Abraham mencetak gold an membuka keunggulan.

Melansir dari laman Sportslens, tercatat pemain berusia 21 tahun melepaskan 43 umpan sukses dari 47 kesempatan dan salah satu umpannya berakhir gol yang dicetak Abraham, yang merupakan satu-satunya tembakan ke gawang sepanjang pertandingan melawan Barnsley.

Maka tak heran jika Reece James dianggap sebagai salah satu anak ajaib dan calon bintang Chelsea di masa depan, karena memiliki potensi besar.

James sendiri telah memulai dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2020/21 sebagai bek sayap kanan. Ia kini tengah berusaha untuk mempertahankan tempatnya agar bisa kembali tampil kala Chelsea menjami Newcastle City pada Selasa (16/02/21) nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%