Liga Indonesia

Egy Maulana Vikri Tiba-tiba Muncul di Instagram Bhayangkara Solo FC

Jumat, 12 Februari 2021 20:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana tampak hadir dalam story Instagram milik klub Liga 1 Bhayangkara Solo FC. Copyright: © Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana tampak hadir dalam story Instagram milik klub Liga 1 Bhayangkara Solo FC.

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri tampak hadir dalam story Instagram milik klub Liga 1 Bhayangkara Solo FC. Egy terlihat ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun terhadap COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji.

Seperti diketahui COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji memang tepat hari ini merayakan hari jadi ke 49. Berbagai ucapan selamat pun mengalir untuk dirinya, termasuk dari Egy Maulana Vikri.

"Selamat ulang tahun buat Park Mardji yang ke-49 tahun. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin ya rabbal 'alamin," ujar Egy Maulana.

Memang bukan hanya Egy saja yang memberikan ucapan. Tampak ada ucapan dari mantan penggawa asing Bhayangkara Solo FC, Bruno Maros, Anderson Salles dan juga Paulo Sergio.

Seperti diketahui ketiganya memang sempat berseragam Bhayangkara Solo FC. Sementara itu Egy Maulana Vikri kini masih menjadi bagian klub asal Polandia, Lechia Gdanks.

Namun kontrak pemain asal Sumatera Utara ini berakhir hingga Juni 2021. Hingga saat ini belum ada kabar apakah kontraknya akan diperpanjang bersama Lechia Gdansk atau tidak.