Liga Italia

Gila! Ini Aksi Heroik El Shaarawy Tangkap Pencuri Mobil di Roma

Sabtu, 13 Februari 2021 11:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Getty Images
Stephan El Shaarawy selaku striker raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, lakukan aksi heroik ketika gagalkan pencuri mobil di Roma. Copyright: © Getty Images
Stephan El Shaarawy selaku striker raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, lakukan aksi heroik ketika gagalkan pencuri mobil di Roma.

INDOSPORT.COM - Pahlawan tanpa jubah layak disematkan kepada Stephan El Shaarawy, striker andal yang dipulangkan AS Roma demi lakoni Serie A Liga Italia. Menangkap basah seorang pencuri mobil, begini tindakan heroiknya.

Sebelum singgah lagi di Stadio Olimpico, penyerang berusia 28 tahun ini dikenal karena kariernya yang selalu menanjak. Berawal dari Genoa, ia lantas sempat berkarier di AC Milan dan habiskan waktu selama empat musim di sana.

Beberapa kali cedera, usai catatkan 27 gol dalam 102 laga, striker ini pun dipinjamkan ke Monaco kemudian dipermanenkan oleh AS Roma. Kemudian habiskan tiga tahun di China bareng Shanghai Shenhua, ia lantas pulang lagi dengan status free.

Kembalinya berkarier di Serie A Liga Italia pun termasuk unik ketika berhasil mencegat seorang pelaku kriminal. Ya, melansir laman Football Italia, kediamannya sempat disatroni maling mobil.

Alih-alih menelpon pihak berwajib, El Shaarawy malah menghadapinya sendiri. Keberanian sang bintang Serigala Ibukota ini pun membuahkan hasil usai sang pencuri lari kocar-kacir karena takut kalah dan kemudian diserahkan ke polisi setempat.

Di sinilah aksi memukau dari pemain Timnas Italia itu yang justru mengejar dan lantas menekel penghancur kaca mobilnya tersebut. Sebelum aksi main hakim dilakukannya, para polisi pun tiba untuk mengamankan sang pencuri.

Berkat aksinya yang berani ini pula membuktikan jika ia masih punya taji ikut serta di berbagai laga kompetitif. Maklum saja, alasan kepergiannya dulu dikarenakan indikasi rentan cedera hingga sulit dapat kontrak jangka panjang.

Akan tetapi kedatangan sendiri bisa jadi pertanda jika pelatih Paulo Fonseca punya rencana besar. Sebagaimana diketahui, sang juru taktik sempat terlibat perseteruan dengan Edin Dzeko, kapten sekaligus pemain loyal Giallorossi.

Pengusiran Dzeko pun nantinya bisa membuat Fonseca akan andalkan Stephan El Shaarawy. Cukup masuk akal mengingat AS Roma saat ini sedang berjuang tunjukkan kekuatannya usai tertahan di peringkat empat klasemen Serie A Liga Italia saat ini.