Liga Italia

Legenda Inter Milan Turun Gunung, Berharap Bisa Gabung Timnas Italia

Sabtu, 13 Februari 2021 12:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Etsuo Hara/Getty Images
Salah satu sosok legendaris Inter Milan dikabarkan turun gunung atau kembali dari masa pensiunnya dan berharap bisa bergabung dengan Timnas Italia. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Salah satu sosok legendaris Inter Milan dikabarkan turun gunung atau kembali dari masa pensiunnya dan berharap bisa bergabung dengan Timnas Italia.

INDOSPORT.COM – Salah satu sosok legendaris Inter Milan dikabarkan turun gunung atau kembali dari masa pensiunnya dan berharap bisa bergabung dengan Timnas Italia.

Christian Vieri, sosok legendaris yang merupakan predator andalan nan mematikan Inter Milan itu dikabarkan telah memutuskan untuk turun gunung dan kembali dari masa pensiunnya.

Laporan dari Fox Sports Australia menyebutkan jika Vieri yang saat ini telah berusia 47 tahun itu tertarik untuk kembali merumput di atas lapangan.

Namun, bukan lapangan sepakbola yang menjadi tujuan turun gunungnya Vieri. Adalah kriket, olahraga yang menjadi alasan di balik keinginan kembali aktifnya dirinya di atas lapangan.

Bomber legendaris Inter Milan yang memiliki panggilan akrab ‘Bobo’ ini mengklaim jika dirinya adalah pemain kriket yang sangat bagus. Ia bahkan membandingkan gaya permainannya dengan Chris Gayle, bintang kriket kenamaan yang terkenal akan kiprahnya bersama West Indies.

“Dua bulan lalu sebelum gelombang kedua pandemi Covid-19, saya berbicara pada seseorang dari Asosiasi Kriket dan saya memutuskan untuk mulai bermain pada bulan Maret atau April,” ujar Christian Vieri pada Stats Perform News.

“Ini (kriket) adalah hal yang kecil di Italia. Saya sempat berbicara dengan kapten tim kriket yang berasal dari Milan. Ia bilang jika saya ingin bermain dengan mereka yang harus saya lakukan adalah datang ke tempat mereka bertanding.”

Lebih lanjut lagi Vieri menyatakan jika dirinya bukan tipe orang yang senang coba-coba. Ia mengatakan akan tampil serius dan berharap bisa bergabung bersama Timnas Kriket Italia.

Christian Vieri sendiri merupakan salah satu pesepakbola yang kerap kali berpindah klub dalam jarak waktu yang sangat sebentar.

Hanya bersama Inter Milan ia tercatat bermain selama 6 tahun dari 1999-2005. Dalam periode tersebut Vieri tercatat berhasil mencetak 103 gol dalam 143 penampilan. Sebuah catatan yang bisa dibilang sebagai puncak karirnya di dunia sepakbola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%