Liga Indonesia

Riyandi Tak Pikirkan Beban Berat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Sabtu, 13 Februari 2021 21:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Muhammad Riyandi, mengaku tak terbebani dengan target tinggi untuk Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Muhammad Riyandi, mengaku tak terbebani dengan target tinggi untuk Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Muhammad Riyandi, mengaku tak terbebani dengan target tinggi untuk Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021. Riyandi kini hanya mau fokus untuk bisa terus dipercaya masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-23.

Para pemain yang dipanggil ke pemusatan Timnas U-23 akan diseleksi lagi hingga mendapatkan komposisi terbaik untuk SEA Games 2021 pada November mendatang. Dalam pemusatan kali ini pun sebanyak 36 pemain dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Beban berat pun harus disandang Timnas U-23 yang ditargetkan PSSI meraih medali emas di ajang SEA Games. Mengetahui hal tersebut, Muhammad Riyandi. Namun dia tak mau ambil pusing terkait target tersebut.

"Itu tidak menjadi beban sama sekali. Kalau memang dipilih untuk SEA Games nanti, ini jadi yang kedua buat saya," kata Muhammad Riyandi.

Tapi bagi Riyandi bila nanti dirinya terpilih sebagai penggawa Timnas U-23 untuk SEA Games 2021, dia mengaku siap memberikan terbaik demi mewujudkan target tersebut.

"Ya mudah-mudahan saya bisa berikan yang terbaik pada gelaran SEA Games tersebut. Sekarang yang terpenting adalah kerja keras saja untuk bisa mewujudkan target tersebut," pungkas pemain Barito Putera ini.