Liga Indonesia

Wejangan Bambang Pamungkas untuk Salman di Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 13 Februari 2021 20:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Dok. Persija
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memberikan motivasi kepada pemain muda Persija Jakarta, Salman Alfarid. Copyright: © Dok. Persija
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memberikan motivasi kepada pemain muda Persija Jakarta, Salman Alfarid.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memberikan motivasi kepada pemain muda Persija Jakarta, Salman Alfarid. Pria yang kerap disapa Bepe ini berharap Salman bisa tampil baik ketika dipanggil Timnas Indonesia U-23.

Salman dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, untuk mengikuti pemusatan latihan. Dia bergabung bersama 36 pemain untuk melakukan persiapan SEA Games 2021 di Hanoi Vietnam.

Salman pun bisa dikatakan naik kelas dalam pemusatan latihan kali ini karena ia memperkuat Timnas U-23 setelah sebelumnya ia terbiasa bergabung dalam Timnas Indonesia U-19.

Meski masih muda dan bergabung bersama para seniornya, Salman pun diharapkan membuktikan diri. Hal ini yang juga diharapkan Bambang Pamungkas.

"Semoga Salman dapat tampil baik selama mengikuti pelatnas ini, sehingga dapat membuktikan kepada Shin Tae-Yong jika dia layak membela Tim Nasional di SEA Games nanti," kata Bepe.

Salman bukan satu-satunya pemain Persija saja yang tergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23 kali ini. Selain Salman, pemain Macan Kemayoran lainnya yakni Evan Dimas Darmono, Osvaldo Haay, dan Braif Fatari.

TC di Jakarta dijadwalkan selesai pada 28 Februari mendatang. Namun, kabar terbaru menyebut bahwa pemusatan latihan ini bakal diperpanjang hingga 5 Maret 2021.