Liga Italia

Top Skor Serie A Italia: Juventus Kalah, Ronaldo Masih Kokoh di Puncak

Minggu, 14 Februari 2021 09:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stefano Guidi/Getty Images
Cristiano Ronaldo masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Serie A Italia 2020/21 meskipun Juventus baru saja dikalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0. Copyright: © Stefano Guidi/Getty Images
Cristiano Ronaldo masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Serie A Italia 2020/21 meskipun Juventus baru saja dikalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Serie A Italia 2020/21 meskipun Juventus baru saja dikalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0.

Juventus diketahui harus kalah dramatis atas Napoli dan Cristiano Ronaldo gagal memperlihatkan kepiawainnya mencetak gol dalam laga yang digelar pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Walaupun harus menanggung malu karena dijungkalkan oleh Napoli, Cristiano Ronaldo masih berhak atas puncak top skor sementara Serie A Italia menyusul kegagalan Zlatan Ibrahimovic mencetak gol dalam laga kontra Spezia.

Raihan 16 gol milik Cristiano Ronaldo masih membuat dirinya sementara ini menjadi pemain paling subur di jagad Serie A Italia 2020/21.

Mega bintang Portugal itu unggul atas nama-nama menyeramkan lainnya seperti Ciro Immobile (Lazio), Romelu Lukaku (Inter Milan), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), dan Luis Muriel (Atalanta).

Meskipun berada di bawah Cristiano Ronaldo, barisan bomber tersebut masih memiliki kans untuk bisa mengkudeta eks Manchester United dan Real Madrid dari urutan teratas daftar top skor sementara Serie A Italia.

Jarak yang hanya sedikit membuat mereka bakal saling sikut demi kesempatan untuk menggulingkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain tersubur di Serie A Italia hingga pekan ke-22 ini.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini, Senin (8/02/2021):

1. Cristiano Ronaldo (Juventus) – 16 gol

2. Ciro Immobile (Lazio) – 14 gol

2. Romelu Lukaku (Inter Milan) – 14 gol

2. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) – 14 gol

5. Luis Muriel (Atalanta) – 12 gol