Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Juventus dan AC Milan Telan Kekalahan

Minggu, 14 Februari 2021 06:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia pada Minggu (14/02/21), di mana dua raksasa Serie A yakni Juventus dan AC Milan sama-sama telan kekalahan dari sang lawan.

Dalam lanjutan pekan ke-22 malam tadi, terdapat tiga pertandingan sengit yang baru saja dimainkan dan menghasilkan beberapa kejutan.

Pada laga pembuka, terjadi duel menarik antara tim papan bawah Torino yang menghadapi Genoa di Stadion Olimpiade Torino.

Bertindak sebagai tuan rumah, Torino yang belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, kembali melanjutkan tren negative mereka dengan bermain imbang tanpa gol.

Sementara di laga selanjutnya, pertandingan big match antara tim papan atas Liga Italia yakni Napoli kontra Juventus yang bertempat di Stadio Diego Armando Maradona.

Dalam pertemuan ke-182 kedua tim tersebut, Napoli sebagai tuan rumah berhasil raih kemenangan lewat gol semata wayang Lorenzo Insigne lewat eksekusi penalti menit 31’.

Hasil ini pun membuat Napoli menambah catatan kemenangan mereka atas Juventus jadi 40, meski secara total Juventus masih unggul dengan meraih 85 kemenangan sepanjang pertemuan.

Pada laga penutup malam tadi, kejutan kembali terjadi saat sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan, tuai kekalahan dari tim papan tengah Spezia.

Bertanding di Stadio Alberto Picco, skuat arahan Stefano Pioli tersebut takluk dua gol tanpa balas dari tuan rumah. Masing-masing gol Spezia di laga ini dicetak oleh Giulio Maggiore menit 56’, serta Simone Bastoni (67’).

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia pada Minggu (14/02/21):

  • Torino 0 – 0 Genoa
  • Napoli 1 – 0 Juventus
  • Spezia 2 – 0 AC Milan
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
80%