Liga Indonesia

Status Polisi dan Dilirik 2 Klub Luar, Bagaimana Nasib T M Ichsan di Bhayangkara?

Selasa, 16 Februari 2021 15:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-23, T. M Ichsan dijatuhkan pemain Semen Padang pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-23, T. M Ichsan dijatuhkan pemain Semen Padang pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan dilaporkan menjadi incaran klub Malaysia dan Timor Leste. Namun, sejauh ini pemain 23 tahun itu belum memberikan jawaban pasti.

Ichsan mengatakan dirinya masih terikat kontrak dengan Bhayangkara dan menyerahkan semua keputusan ke manajemen. Apalagi, pemain asal Aceh itu juga tercatat sebagai anggota polisi aktif dan bertugas di Polda Aceh. 

"Saya serahkan ke managemen Bhayangkara saja. Tapi, tetap proritas saya saat ini masih Bhayangkara," ujar Ichsan saat ditanya apakah terhalang berkarir di luar negeri karena statusnya sebagai polisi.

Ichsan mengakui ada agen yang menawarkan kesempatan berkarir di Liga Malaysia. Lalu, perwakilan salah satu klub Timor Leste juga telah mengubungi, tapi dirinya merahasiakan identitas kedua klub tersebut.

T. M Ichsan merupakan salah satu pemain andalan Bhayangkara dalam beberapa musim terakhir. Ia turut membawa The Guardian juara Liga 1 pada musim 2017 lalu.