Liga Champions

Barcelona Disikat PSG di Liga Champions, Pique dan Griezmann Malah Bertengkar

Rabu, 17 Februari 2021 10:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Gerard Pique dan Antoine Griezmann malah bertengkar saat Barcelona dibantai Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Gerard Pique dan Antoine Griezmann malah bertengkar saat Barcelona dibantai Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Gerard Pique dan Antoine Griezmann dikabarkan malah bertengkar saat Barcelona dibantai Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/02/21) dini hari WIB.

Barcelona selaku tuan rumah secara mengejutkan kalah dan dipermalukan oleh PSG di Camp Nou dengan skor akhir 1-4, meski sempat unggul terlebih dahulu lewat satu gol penalti Lionel Messi pada menit ke-27

Meski sempat unggul, namun sosok Kylian Mbappe mampu menjadi bencana bagi Barcelona lantaran bintang muda asal Prancis tersebut mampu menjebloskan hattrick ke gawang tim tuan rumah.

Penderitaan Barcelona semakin bertambah lewat satu gol dari Moise Kean, yang tentunya membuat Barcelona selaku sang tuan rumah tak bisa berkutik dan langsung dibantai di kandang mereka sendiri dnegan skor 1-4.

Para PSG yang mulai nampak menyerang nyatanya mampu membuat para pemain Barcelona mulai panik dan mencoba menahan gedoran serangan dari raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Sebelum pertandingan berakhir, nampak terjadi tensi panas antar pemain Barcelona dengan Gerard Pique dan Antoine Griezmann terekam sempat berselisih.