Liga Spanyol

Ditinggal Ramos Pergi, Real Madrid Bidik Pemain Incaran Man United

Rabu, 17 Februari 2021 23:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Real Madrid dikabarkan akan membidik target transfer Manchester United jika Sergio Ramos resmi meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim 2020/21 nanti. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Real Madrid dikabarkan akan membidik target transfer Manchester United jika Sergio Ramos resmi meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim 2020/21 nanti.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan akan membidik target transfer Manchester United jika Sergio Ramos resmi meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim 2020/21 nanti.

Target incaran Manchester United itu nantinya akan diproyeksikan sebagai pengganti Sergio Ramos yang kabarnya bakal hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini.

Laporan dari AS menyebutkan jika sosok yang menjadi calon incaran Real Madrid dan merupakan target transfer Man United tersebut adalah David Carmo, palang pintu andalan Braga.

Sebelumnya ESPN mengabarkan jika Carmo masuk ke dalam radar transfer Man United setelah Ole Gunnar Solskjaer menyatakan keinginannya untuk membenahi masalah di lini pertahanan mereka.

Namun ketidakpastian masa depan Sergio Ramos di Santiago Bernabeu membuat Real Madrid turun gelanggang dan ikut meramaikan perburuan bek jangkung bertinggi 196 cm itu.

Dengan klausul rilis yang ‘hanya’ senilai 35 juta poundsterling (Rp681,5 miliar), ringan rasanya bagi Real Madrid untuk menebus dan memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Apalagi ditambah fakta jika Carmo bisa menjadi investasi terbaik dan meneruskan tradisi palang pintu andal milik Real Madrid mengingat saat ini usianya baru menginjak 20 tahun.