Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Upaya Atletico Madrid Lepas dari Kejaran Rival Sekota

Rabu, 17 Februari 2021 09:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan tunda pekan kedua LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, di mana akan pertandingan seru antara Levante vs Atletico Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan tunda pekan kedua LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, di mana akan pertandingan seru antara Levante vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan tunda pekan kedua LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, di mana akan pertandingan seru antara Levante vs Atletico Madrid.

Tersaji di Stadion Ciutat de Valencia, Atletico Madrid selaku tim tamu tak boleh lengah kala bertandang ke markas Levante. Pasalnya, sang tuan rumah sebelumnya sempat mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 pada 31 Januari 2021 lalu.

Apalagi Levante diperkuat dengan winger berpengalaman yang menjadi andalan mereka yakni Jose Luis Morales Nogales. Pemain berusia 33 tahun itu menjadi lumbung gol Levante musim ini karena mengemas 10 gol dalam 22 laga yang dilakoninya.

Meski begitu, pasukan Diego Simeone tetap difavoritkan meraih kemenangan. Sebab, secara head to head, Atletico Madrid memang lebih unggul.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhir, Levante tidak pernah bisa menang bila bersua Atletico Madrid. Mereka hanya mampu imbang sekali dan sisanya selalu kalah.

Terakhir bertemu, Levante gagal meraih kemenangan dan kalah dengan skor 0-1 di kandang mereka sendiri, pada laga yang berlangsung 23 Juni 2020 lalu.