Liga Champions

Niat Hati Selamatkan Karier Messi dari Barcelona, PSG Malah Dituduh Pencuri

Rabu, 17 Februari 2021 12:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Karier Lionel Messi bisa saja diselamatkan PSG usai Barcelona kalah menyedihkan di Liga Champions, Nasser Al-Khelaifi selaku calon penyelamatnya malah dituduh pencuri. Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Karier Lionel Messi bisa saja diselamatkan PSG usai Barcelona kalah menyedihkan di Liga Champions, Nasser Al-Khelaifi selaku calon penyelamatnya malah dituduh pencuri.

INDOSPORT.COM - Kekalahan atas Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama Liga Champions, Rabu (17/02/21), kian membuat karier Lionel Messi di Barcelona terpuruk. Kariernya bisa selamat berkat tim lawan, Nasser Al-Khelaifi selaku calon penyelamatnya malah dituduh pencuri.

Berlangsung di Camp Nou alias kandang sendiri, Catalan gagal mendapat keajaiban comeback selayaknya empat tahun lalu. Bagaimana tidak? Bermodal penalti dari sang kapten tetap saja membuat mereka keok dengan skor cukup menyakitkan, 1-4.

Hattrick Kylian Mbappe dan sumbangsih skor tunggal oleh Moise Kean membuat Ronald Koeman punya PR besar pada leg kedua Liga Champions yang berlangsung di Parc de Princes mendatang. Potensi nirgelar lagi pun jadi pukulan telak lagi bagi Messi.

Bak menabur garam di luka, karier La Pulga sebagai pemain terbaik dunia bisa saja tercoreng ketika visi misi Barcelona tak lagi bisa sumbang juara, baik LaLiga maupun Liga Champions. Kansnya untuk pindah lantas terlintas setelah ada banyak ajakan.

Selain Manchester City dengan Pep Guardiola-nya, megabintang asal Argentina itu bisa mengikuti saran Neymar, Leandro Paredes, dan Angel Di Maria untuk berseragam PSG. lampu hijau pun datang dari sang presiden tim, Nasser Al-Khelaifi.

© Daniel Jayo/LatinContent/Getty Images
Angel Di Maria dan Lionel Messi tengah berselebrasi. Copyright: Daniel Jayo/LatinContent/Getty ImagesAngel Di Maria salah satu pemain selain Neymar yang ingin Lionel Messi gabung PSG.

Akan tetapi, kariernya yang bisa saja membaik di tim asal Prancis itu tetap saja tak mendapat restu dari para fans alias Cules. Ya, insiden terjadi tepat sebelum laga pentas terakbar seantero Benua Biru bergulir di Camp Nou.