Liga Champions

Bak Pahlawan PSG Usai Bantai Messi dan Barcelona, Mbappe Dapat 2 Pesan Tak Terduga

Rabu, 17 Februari 2021 12:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe dapat dua pesan tak terduga ketika sukses hancurkan Barcelona sekaligus Lionel Messi. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe dapat dua pesan tak terduga ketika sukses hancurkan Barcelona sekaligus Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Kemenangan besar Paris Saint-Germain (PSG) atas Barcelona di Liga Champions, Rabu (17/02/21), patut buat status Kylian Mbappe bak pahlawan karena ungguli Lionel Messi. Ia lantas dapat dua pesan tak terduga, apakah itu?

Berlangsung di Camp Nou, sesungguhnya Catalan cukup diuntungkan karena ini laga kandang mereka. Maklum saja, ketika pertemuan di pentas yang sama empat tahun lalu, mereka bisa menang comeback atas raksasa Prancis dengan skor 6-1.

Apalagi Les Parisiens pincang sebelah usai tanpa Neymar dan Angel Di Maria, tapi kenyataan tetap saja pahit bagi El Barca. Ya, hattrick Kylian Mbappe bersama gol tunggal Moise Kean membuat tim tuan rumah ringsek dengan skor 1-4.

Mampu mengalahkan tim sekaliber Barcelona ditambah adanya pemain terbaik dunia yakni Lionel Messi, penyerang nomor tujuh PSG pun dapat banyak pujian. Tak tanggung-tanggung, Marcus Rashford dan Jadon Sancho merespons ini usai laga Liga Champions.

Rashford yang dikenal jadi andalan Manchester United mengunggah ulang sepak terjang pemain muda Timnas Prancis tersebut. Melalui media Twitternya, ia menuliskan: "Performa yang luar biasa."

Pesan mengejutkan tak hanya datang dari pemain Liga Inggris tersebut saja melainkan juga dari Bundesliga Jerman. Giliran Sancho yang juga dikenal sebagai rekan setimnas Rashford dan winger Borussia Dortmund yang memberikan respons tak terduga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%