Liga Champions

Barcelona Dibungkam PSG, Khabib Bahagia di Atas Penderitaan Messi

Rabu, 17 Februari 2021 11:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA). Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA).

INDOSPORT.COM – Eks petarung UFC, Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu orang yang merasa bahagia saat kekalahan Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Khabib Nurmagomedov diketahui hadir dalam laga kekalahan Barcelona selaku tuan rumah atas PSG di Camp Nou dengan skor akhir 1-4, di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/02/21) dini hari WIB.

Khabib diketahui hadir untuk menyaksikan pertandingan big match tersebut diantara puluhan orang yang datang sebagai tamu khusus di tribun VIP termasuk pemiliki Leeds United di Stadion Camp Nou yang ditutup untuk umum karena pandemi Covid-19.

The Eagle yang juga merupakan penggemar PSG tentu merasa bahagia di atas penderitaan Lionel Messi, lantaran Les Parisien berhasil mengalahkan Barcelona selaku tuan rumah.

Apalagi kegembiraan Khabib pecah kala Kylian Mbappe, salah satu pesepakbola favoritnya mencetak hattrick dan satu gol dari Moise Kean yang membuat PSG akhirnya menang telak atas El Barca.

Selain itu, petarung asal Rusia itu juga nampak sempat melakukan live streaming di akun Instagram pribadinya dan menyempatkan diri menunjukkan kekocakannya dengan menantang Dana White selaku bos UFC untuk menggelar pertarungan di Camp Nou.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov)

“Hey Dana White apakah anda menonton live ini? Ayo gelar pertarungan di sini dengan 100 ribu orang,” ucap Khabib Nurmagomedov.