Liga Champions

Bawa PSG Gasak Barcelona di Liga Champions, Mbappe Sebut Dirinya Bodoh jika...

Rabu, 17 Februari 2021 10:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Sukses bawa Paris Saint-Germain (PSG) menggasak Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kylian Mbappe sebut dirinya bodoh jika melakukan hal ini. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Sukses bawa Paris Saint-Germain (PSG) menggasak Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kylian Mbappe sebut dirinya bodoh jika melakukan hal ini.

INDOSPORT.COM - Sukses bawa Paris Saint-Germain (PSG) menggasak Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kylian Mbappe sebut dirinya bodoh jika melakukan hal ini.

Bertanding di Camp Nou, Rabu (17/02/21) pukul 03.00 WIB, Barcelona harus menelan malu yang teramat sangat saat menjamu PSG. Membuka gol lebih dulu lewat gol Lionel Messi di menit 27, tim tamu langsung merespons lewat hattrick Kylian Mbappe dan satu gol dari Moise Kean.

Hattrick Kylian Mbappe di menit 32, 65, dan 85 serta gol dari Moise Kean di menit 70 sukses membawa PSG membabat habis Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020/21 pada leg pertama.

Tiga gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe untuk PSG di babak 16 besar Liga Champions 2020/21, membuat pemain 22 tahun itu merasa sangat senang dengan penampilannya saat membantu timnya membungkam Barcelona.

“Kami sangat senang. Itu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami ingin datang ke sini dan menang, dan kami melakukannya dengan gaya," katanya.

"Malam ini sungguh luar biasa tetapi kami belum memenangkan apa pun. Saya senang. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dari diri saya. Saya tidak selalu sukses itu. Tapi tidak pernah menyembunyikan apapun di hidup saya," ujar Kylian Mbappe dikutip dari Goal.com.

Tetapi, Kylian Mbappe mengakui dirinya akan sangat bertindak bodoh jika menjadikan hattrick yang dicetaknya di Liga Champions sebagai salah satu acuan untuk membuatnya memperpanjang kontrak bersama PSG.

"Hari ini, kerja keras saya membuahkan hasil. Kami merasa lebih baik dan lebih baik secara fisik [setelah wabah Covid-19 kami]. Akan sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya dalam satu pertandingan," lanjutnya.