Liga Champions

Barcelona Dipermalukan PSG di Liga Champions, Koeman: Kami Ditampar Realita

Rabu, 17 Februari 2021 10:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman buka suara usai timnya kalah telak atas Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Copyright: © TF-Images/Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman buka suara usai timnya kalah telak atas Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions

INDOSPORT.COM – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman buka suara usai timnya dibantai dan kalah telak atas Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/02/21) dini hari WIB.

Barcelona selaku tuan rumah secara mengejutkan kalah dan dipermalukan oleh PSG di kandang sendiri, Camp Nou dengan skor akhir 1-4.

Sebenarnya Blaugrana sempat unggul terlebih dahulu lewat satu gol penalti Lionel Messi pada menit ke-27. Namun nyatanya keunggulan tersebut tak membawa kemenangan bagi tim raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Bagaimana tidak? Pertahanan Barcelona mampu diporak-porandakan PSG, yang membuat Kylian Mbappe mencetak hattrick serta satu gol dari Moise Kean.

Gempuran serangan dari PSG tentunya membuat Barcelona selaku sang tuan rumah tak bisa berkutik dan langsung dibantai di kandang mereka sendiri dengan skor 1-4.

Kekalahan ini juga membuat El Barca kembali ke babak gugur kompetisi klub elite Eropa ini untuk pertama kali sejak dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen pada perempatfinal Liga Champions musim lalu.