Liga Champions

Terpuruk di Liga Inggris, Liverpool Masih Favorit Juara Liga Champions

Rabu, 17 Februari 2021 03:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Terpuruk di Liga Inggris, Liverpool nyatanya masih menjadi salah satu kandidat favorit di gelaran Liga Champions musim 2020/21 ini. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Terpuruk di Liga Inggris, Liverpool nyatanya masih menjadi salah satu kandidat favorit di gelaran Liga Champions musim 2020/21 ini.

INDOSPORT.COM – Terpuruk di Liga Inggris, Liverpool nyatanya masih menjadi salah satu kandidat favorit di gelaran Liga Champions musim 2020/21 ini.

Liverpool masih menjadi salah satu klub favorit di Liga Champions musim ini, meskipun saat ini sedang terjebak dalam rentetan hasil negatif yang mereka terima di beberapa laga terakhir.

Menurut laporan yang dirangkum oleh FiveThirtyEight, Liverpool masih menjadi salah satu klub yang difavoritkan di gelaran Liga Champions musim 2020/21 ini.

The Reds diketahui masih masuk ke dalam klub yang difavoritkan berdasarkan rangkuman yang diperoleh dari FiveThirtyEight.

Dalam daftar tersebut, Liverpool yang memperoleh 7 persen suara diprediksi masih akan menjadi saingan berat Manchester City (37 persen), Barcelona (13 persen), dan Bayern Munchen (11 persen).

Liverpool nyatanya unggul dan lebih difavoritkan dari Real Madrid, Chelsea, Juventus, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, PSG, Sevilla, Atalanta, Porto, Borussia Monchengladbach, dan Lazio dalam perburuan untuk menjadi yang terbaik di Eropa musim ini.