Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Everton vs Manchester City: The Citizens Menang Telak

Kamis, 18 Februari 2021 05:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Premier League
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, melepaskan tembakan dalam pertandingan Liga Inggris kontra Everton, Rabu (17/2/21). Copyright: © Premier League
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, melepaskan tembakan dalam pertandingan Liga Inggris kontra Everton, Rabu (17/2/21).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan tunda pekan ke-16 Liga Inggris antara Everton vs Manchester City yang berakhir dengan kemenangan telak untuk The Citizens.

Laga antara Everton vs Manchester City yang digelar di Goodison Park pada hari Kamis (18/2/21) pukul 03.15 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Manchester City sebagai tim tamu mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Everton sejak menit pertama bergulir.

Kedua tim bermain disiplin. Sulit mencari celah untuk bisa membuat peluang demi terciptanya gol yang sama-sama saling diinginkan.

Keberuntungan tim tamu tiba lebih dulu di menit ke-32 usai aksi Phil Foden gagal dihalau oleh Jordan Pickford yang menjaga gawang Everton.

Sayang keunggulan 1-0 Man City hanya bertahan selama 5 menit. Everton berhasil menyamakan kedudukan usai Richarlison mencatatkan namanya di papan skor

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan imbang 1-1 untuk Everton dan Man City masih bertahan. Richarlison dan Phil Foden menjadi 2 pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%