Bursa Transfer

Manchester City dan Guardiola Bergembira, Messi Marah Besar dengan Barcelona

Kamis, 18 Februari 2021 12:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Eric Alonso/GettyImages
Lionel Messi dikabarkan murka dengan Barcelona dan sudah pasang ancang-ancang bakal hengkang ke Manchester City pada bursa transfer lanjutan karena hal ini. Copyright: © Eric Alonso/GettyImages
Lionel Messi dikabarkan murka dengan Barcelona dan sudah pasang ancang-ancang bakal hengkang ke Manchester City pada bursa transfer lanjutan karena hal ini.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas nanti nampaknya akan disikapi dengan tanda bahagia oleh Manchester City sekaligus Pep Guardiola. Bagaimana tidak? Lionel Messi kabarnya marah besar dengan Barcelona dan sudah isyaratkan untuk hengkang.

Sepak terjang El Barca belakangan ini memang tak pernah lepas dari sorotan setelah ulangi lagi sejarah kelam nirgelar era Frank Rijkaard (2007-2008). Ketika musim lalu sudah bertambah buruk, musim ini pun tak kunjung ada perubahan berarti.

Dilatih oleh Ronaldo Koeman keputusan kontroversial melepas Luis Suarez berujung pemberian tak langsung gelar LaLiga kepada sang rival, Atletico Madrid. Kini pun jurang kegagalan yang sama melanda tim bermarkas di Camp Nou itu.

Ya, baru-baru ini, Barcelona harus bertekuk lutut di hadapan Paris Saint Germain (PSG) pada leg satu 16 besar Liga Champions dengan skor 1-4. Melansir laman SI, hal ini menyulut amarah besar Lionel Messi yang kian muak dengan kinerja Catalan.

Seorang jurnalis asal Argentina, Sergio Gonzalez pun menuturkan jika cikal bakal ini membuat masa depan sang kapten kian pasti yakni pindah ke Manchester City. Maklum saja, tak adanya kesepakatan kontrak baru buatnya bebas bursa transfer nanti.

Melansir El Chiringuito, kondisi lingkungan tak mendukung juga jadi sarat kepergian bintang berusia 33 tahun itu kian terealisasikan. Padahal menurut kabar media lain, ia bertahan sejenak hingga ada proyek nyata dari capres pengganti Josep Maria Bartomeu.

Sebagaimana diketahui, ada Joan Laporta, Victor Font, dan Toni Freixa yang dipercaya bisa membuat Barcelona jaya lagi. Tapi ketika gagal menangkan Liga Champions lagi, kepindahan Messi ke City bisa jadi tak terelakan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
32%