Liga Indonesia

Mundur dari PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili ke Liga Malaysia?

Kamis, 18 Februari 2021 16:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada Liga 1 antara PSS Sleman vs Kalteng Putra, Jumat (18/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada Liga 1 antara PSS Sleman vs Kalteng Putra, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Penyerang asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, secara resmi mengundurkan diri. Ia telah mengirimkan surat ke manajemen klub dan sekaligus menjelaskan alasannya meninggalkan klub berjuluk Super Elja tersebut.

Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS) Marco Gracia Paulo mengatakan bahwa klub sudah memproses permohonan Yevhen. Meski melalui komunikasi yang panjang dan sempat keberatan melepas striker Ukraina itu, manajemen akhirnya ikhlas demi mendukung karier Yevhen.

"Per malam ini (17/02/21), status dari Yevhen Bokhashvili sudah bukan lagi pemain PSS Sleman. Sebelumnya, Yevhen mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta izin pada klub untuk dapat memproses keinginannya itu,” kata Marco dalam rilis klub. 

"Berbagai upaya juga sudah dilakukan klub agar Yevhen tetap berada di keluarga PSS ini. Tapi, sekali lagi, kami tak mau egois dan harus memikirkan yang terbaik bagi klub dan juga bagi setiap individu di dalamnya," kata Marco lagi.