Liga Indonesia

Permintaan Khusus Bali United ke Klub Belanda dan Irak Dipenuhi

Kamis, 18 Februari 2021 12:24 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco lega setelah klub Liga Belanda, De Graafschap dan klub Liga Irak, Zakho Sport Club menerima permintaan khususnya. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco lega setelah klub Liga Belanda, De Graafschap dan klub Liga Irak, Zakho Sport Club menerima permintaan khususnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco lega setelah klub Liga Belanda, De Graafschap dan klub Liga Irak, Zakho Sport Club menerima permintaan khususnya. Dua tim ini memberi waktu bagi pemain pinjaman dari Bali United beradaptasi.

Bali United meminjamkan Melvin Platje ke De Graafschap dan Brwa Nouri ke Zakho Sport Club. Keduanya dipinjamkan dengan durasi singkat. Pada bulan Juni, Melvin dan Nouri sudah pulang ke Bali United untuk persiapan Piala AFC 2021.

Sejauh ini perjalanan Melvin dan Nouri berjalan lancar. Melvin bahkan sudah come back ke Eerste Divisie. Dia masuk menit ke 69, menggantikan Danny Veerbek dalam partai lawan MVV Maastricht, Sabtu (13/2/21). Pada pekan sebelumnya, Melvin hanya duduk di bangku cadangan.

Bali United rupanya terus memantau progres Melvin dan Nouri. Teco menyebut komunikasi dengan Melvin dan Nouri berjalan lancar.

"Terkadang kita bicara buat lihat situasi dari dua pemain ini. Kita komunikasi terus sama Melvin dan Nouri," ucap Teco, Rabu (17/02/21).