Liga Indonesia

Kapten Bali United Berharap Polri Izinkan Turnamen Pramusim

Selasa, 16 Februari 2021 16:14 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Bali United, Fadil Sausu berharap Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan izin pada PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Bali United, Fadil Sausu berharap Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan izin pada PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - Kapten Bali United, Fadil Sausu berharap Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan izin pada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar turnamen pramusim. Sebagai pemain, Fadil sudah rindu atmosfer pertandingan resmi.

Turnamen pramusim memang jadi fokus utama PT LIB. Turnamen ini bisa menjadi percobaan, terutama tentang penerapan protokol kesehatan. Komitmen suporter untuk tak datang ke stadion serta tak menggelar nonton bareng juga bisa dilihat.

Dokumen tentang pramusim pun dilengkapi. LIB yang diwakili Direktur Operasional PT LIB Sudjarno sudah menemui Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri pada Senin (15/2/21).

Pertemuan itu cukup ditunggu-tunggu. Apalagi setelah ini LIB akan mengirimkan secara resmi dokumen ke Mabes Polri. Fadil Sausu berharap Polri bisa memberikan izin agar turnamen pramusim bisa digelar.

"Pastinya saya sebagai pemain berharap sekali, karena sudah terlalu lama istirahat. Apapun bentuknya, mau itu liga, turnamen atau piala, kami berharap dapat izin Kepolisian agar bisa kembali berkompetisi," ucap Fadil Sausu, Senin (15/2/21) sore.

Bali United sangat siap andai turnamen pramusim digelar bulan Maret. Apalagi mereka memang butuh banyak pertandingan sebagai pemanasan sebelum tampil di Piala AFC 2021. Fadil Sausu sendiri sudah bergabung dalam latihan pada Rabu lalu.