Liga Indonesia

Skuat Bali United Hampir Lengkap, Willian Pacheco Tunggu Lampu Hijau

Selasa, 16 Februari 2021 01:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM - M. Rahmat dan Wawan Hendrawan sudah gabung dalam latihan Bali United di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (15/2/21). Namun, bek asal Brasil, Willian Pacheco, belum dapat lampu hijau dari dokter tim.

Bali United sejatinya sudah memulai latihan sejak 8 Januari lalu, namun sesi latihan perdana hanya dihadiri 19 pemain. Barulah pada sesi ketiga kapten tim, Fadil Sausu hadir. Kini, M Rahmat dan Wawan menyusul.

Bergabungnya Rahmat dan Wawan membuat sesi latihan Bali United diikuti 22 pemain dan keduanya melewatkan empat sesi latihan. Bisa dipastikan mereka akan kerja ekstra pada akhir pekan nanti untuk mengikuti program latihan khusus.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, masih menunggu kehadiran beberapa pemain lain. Gunawan Dwi Cahyo diyakini segera merapat. Gunawan sudah menyelesaikan tugasnya menjadi wali nikah sang adik di Jepara.

Sementara Willian Pacheco belum dapat lampu hijau dari dokter tim. Untuk Leonard Tupamahu, dia akan menyusul setelah merampungkan modul pertama kursus pelatih lisensi B AFC di Batu, Malang.

"Kami masih tunggu beberapa pemain yang belum datang, seperti Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco dan beberapa lainnya," kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, Senin (15/2/21).

"Willian saat ini masih cedera. Setiap hari diurus sama dokter tim. Ketika recovery sudah bagus, pasti dia ikut latihan. Sampai sekarang belum boleh," cetusnya.

Dalam empat sesi latihan sebelumnya, Teco membuat variasi latihan. Tak sekadar materi fisik, dia juga membuat small side game sekaligus materi teknis penyelesaian akhir.