Liga Italia

3 Bintang Inter yang Bisa Buat AC Milan Rasakan Kekalahan Beruntun di Serie A

Jumat, 19 Februari 2021 20:06 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @Inter_en
Menghadapi Inter Milan akhir pekan ini, AC Milan wajib mewaspadai 3 bintang Nerazzurri yang bisa menghadirkan kekalahan beruntun bagi mereka di Serie A Italia. Copyright: © Twitter @Inter_en
Menghadapi Inter Milan akhir pekan ini, AC Milan wajib mewaspadai 3 bintang Nerazzurri yang bisa menghadirkan kekalahan beruntun bagi mereka di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – Menghadapi Inter Milan akhir pekan ini, AC Milan wajib mewaspadai 3 bintang Nerazzurri yang bisa menghadirkan kekalahan beruntun bagi mereka di Serie A Italia.

Laga seru Derby Della Madoninna antara AC Milan vs Inter Milan akan tersaji di pekan ke-23 Serie A Italia, Minggu (21/02/21) pukul 21.00 WIB. Tak hanya mempertemukan 2 tim sekota, laga ini juga mempertemukan 2 tim terbaik penghuni peringkat 1 dan 2 Serie A Italia musim ini.

Seperti diketahui, Nerazzurri kini memuncaki klasemen dengan 50 poin dari 22 laga, hasil dari 15 kemenangan, 5 seri, dan 2 kalah. Sementara itu, Rossoneri berada satu strip di bawah dengan 49 poin hasil dari 15 kemenangan, 4 seri, dan 3 kalah.

Dengan jarak poin yang tipis ini, laga Minggu besok menjadi sangat penting bagi kedua tim. Kemenangan akan membuat Inter memperlebar jarak menjadi 4 poin, sementara raihan 3 angka akan membuat AC Milan kembali ke puncak klasemen menggusur saudara sekotanya itu.

Skuat asuhan Antonio Conte sendiri tengah dalam performa terbaik dengan merebut 3 kemenangan beruntun di 3 laga terakhir Serie A. Sementara itu, pasukan Stefano Pioli kalah mengejutkan dari Spezia akhir pekan lalu, yang membuat mereka akhirnya harus rela turun dari puncak.

Performa Rossoneri pun belum sepenuhnya membaik ketika Jumat (19/02/21) mereka hanya bermain imbang 2-2 dengan Crvena Zvezda di Liga Europa, meski lawannya itu bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77.

Inter lebih diunggulkan memenangi laga ini berkat performa paten mereka. Apalagi, mereka punya keuntungan fisik karena tidak bertanding di tengah pekan ini.

Selain itu, mereka memiliki 3 pemain yang bisa menjadi ancaman bagi AC Milan karena tengah dalam performa terbaik, dan bisa menghadirkan kekalahan beruntun bagi Rossoneri di Serie A Italia musim ini.

Siapa saja ketiga pemain itu? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%