Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic 'Ditolak' Klub Serie B, Eks Presiden AC Milan Beri Petuah

Jumat, 19 Februari 2021 15:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Ibrahimovic Ditolak'Klub Serie B, Eks Presiden AC Milan Beri Petuah Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Ibrahimovic Ditolak'Klub Serie B, Eks Presiden AC Milan Beri Petuah

INDOSPORT.COM - Mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi memiliki petuah terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic di San Siro. 

Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu terakhir ini sempat dikaitkan dengan klub Serie B Liga Italia, Monza jika klub tersebut berhasil promosi ke Serie A pada musim depan, 2021/22.

Monza saat ini menjadi klub yang cukup perkasa di kasta kedua Liga Italia, Serie B. Saat ini Monza menempati peringkat ketiga klasemen Serie B dengan koleksi 39 poin dari 23 laga, terpaut lima angka dari Empoli di puncak klasemen.

Monza merupakan klub yang dimiliki olek eks Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Namun, alih-alih memberi lampu hijau kepada Zlatan Ibrahimovic, pria berusia 84 tahun itu justru menolak.

Ia justru memberi petuah kepada Ibrahimovic agar agar sang bintang tetap bertahan di Rossoneri serta memberi yang terbaik untuk klub.

"Ibrahimovic harus menutup kariernya sebagai pesepakbola dengan cara yang hebat. Saya akan menyarankan dia melakukan hal tersebut di Milan," ujar Silvio Berlusconi kepada Sky Sport Italia