Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Kena Semprot Pelatih Legendaris AC Milan, Ada Apa?

Rabu, 17 Februari 2021 00:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan kena semprot pelatih legendaris AC Milan, ada apa gerangan?

Pelatih legendaris AC Milan yang berani mengkritik Zlatan Ibrahimovic adalah Fabio Capello. Tentu Capello tidak mungkin mengkritik Ibrahimovic kalau tak ada angin atau hujan.

Semuanya bermula ketika Ibrahimovic ditunjukn menjadi kontributor yang harus menghadiri festival musik bergengsi di Sanremo, tepatnya daerha Liguria. Festival musik bergengsi itu rencananya akan diadakan setiap malam mulai 2 Maret hingga 6 Maret waktu Italia.

Ibrahimovic pun menyanggupinya dan berencana akan hadir pada festival musik di Sanremo tersebut. Masalah pun muncul karena AC Milan seharusnya akan bertanding pada 7 Maret, atau keesokan harinya setelah malam puncak festival Sanremo.

Dikhawatirkan, acara festival musik Sanremo itu akan memengaruhi peforma Ibrahimovic saat AC Milan melawan Hellas Verona. Hal inilah yang dikritisi oleh Capello, ia bahkan sampai menyinggung profesionalitas Ibrahimovic.

“Dia (Ibrahimovic) ingin pergi ke sana. Tapi menjadi seorang pemain profesional harus serius menjalani komitmen untuk datang latihan, ini (pergi ke Sanremo) benar-benar aneh dan bertolak belakang dengan profesionalitasnya,” semprot Capello kepada Sky Sport Italia.

Capello sangat menyayangkan Ibrahimovic yang memilih pergi ke Sanremo ketika AC Milan sedang sangat membutuhkannya. Pelatih legendaris asal Italia itu sampai memberikan permintaan khusus kepada AC Milan atas kasus Ibrahimovic.