Bursa Transfer

Romagnoli Mulai Mengecewakan, AC Milan Pantau 3 Bintang RC Lens

Selasa, 16 Februari 2021 02:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Sylvain Lefevre/Getty Images
Loic Bade, salah satu pemain RC Lens yang diincar AC Milan. Copyright: © Sylvain Lefevre/Getty Images
Loic Bade, salah satu pemain RC Lens yang diincar AC Milan.

INDOSPORT.COM - Alessio Romagnoli terlihat mulai mengecewakan peformanya, AC Milan pun mulai memantau tiga bintang RC Lens.

Seperti dilaporkan Calciomercato, AC Milan tengah serius memantau 3 pemain bintang dari klub Ligue 1 Prancis, RC Lens. Hal itu tak lepas dari mengecewakannya peforma barisan pertahanan AC Milan.

Khususnya Alessio Romagnoli yang terus menjadi sasaran kritik pedas dari para suporter AC Milan yang masih tak bisa terima melihat timnya kalah 0-2 dari Spezia. Secara khusus, sejumkah media di Italia pun memang menyoroti Romagnoli.

Dia dianggap sebagai bek tengah yang memiliki masalah kepribadian dan terkadang lengah dalam membaca permainan. Oleh karena itu, Romagnoli tak pernah bisa mencapai level bek tengah andalan Italia seperti Giorgio Chiellini atau Leonardo Bonucci.

Selain Romagnoli, Fikayo Tomori yang baru saja didatangkan juga terlihat belum bisa beradaptasi cepat dengan AC Milan. Hal ini menimbulkan tanda tanya mengapa AC Milan kemarin meminjam Tomori.

Praktis hanya Simon Kjaer saja yang dianggap sebagai bek tengah dengan peforma paling stabil untuk AC Milan. Tapi itu pun Kjaer sudah berkepala tiga dan sering dihantam cedera sehingga membuat tim harus mulai mencari pemain baru di sektor pertahanan.

Tiga bintang RC Lens pun langsung masuk dalam bidikan AC Milan untuk bursa transfer selanjutnya. Bahkan dilaporkan bahwa ada perwakilan klub yang sampai menonton langsung pertandingan RC Lens melawan Reims dalam lanjutan Ligue 1 Prancis kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%