Liga Indonesia

Persib Bersyukur Akhirnya Turnamen Pramusim Dapat Izin, tapi...

Jumat, 19 Februari 2021 16:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media officer Persib
Persib menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/08/20). Copyright: © Media officer Persib
Persib menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/08/20).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, bersyukur pihak kepolisian akhirnya memberikan izin keramaian untuk digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang rencananya akan bergulir 20 Maret hingga 25 April 2021.

Keputusan izin itu disampaikan, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo, setelah melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, Kamis (18/02/21).

"Ya syukur Alhamdulillah kalau izinnya sudah diberikan," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, kepada wartawan, Kamis (18/02/21).

Meski bersyukur turnamen pramusim mendapatkan izin dari Kepolisian, Teddy menilai jadwal Piala Menpora 2021 cukup mepet. Karena, hingga saat ini belum ada persiapan yang dilakukan oleh tim peserta termasuk Persib.

Sejauh ini, hanya Bali United menurut Teddy yang sudah menggelar latihan, lantaran tim dengan julukan Serdadu Tridatu ini akan tampil di Piala AFC 2021.

"Tapi kalau turnamen mulai 20 Maret sampai hari ini gak ada satu klub yang belum mulai latihan selain Bali," ucap Teddy menambahkan.