Liga Indonesia

Pramusim Piala Menpora Direstui Polri, Sriwijaya FC Bisa Bernapas Lega

Jumat, 19 Februari 2021 23:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Setelah berjalan alot cukup lama, akhirnya Polri bersedia mengeluarkan surat izin pelaksanaan kompetisi sepak bola Indonesia.

Sebelum Liga 1 dan Liga 2 musim ini digulirkan, kesiapan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait penerapan protokol kesehatan virus corona akan diuji dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora.

Surat sakti dari kepolisian kini telah keluar. Dengan catatan, prokes harus benar-benar dijalankan. Seluruh pihak diharapkan bersama-sama menjaga komitmen tersebut.

Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, langsung merespons kabar baik ini. Pihaknya menyambut baik izin dari kepolisian terkait turnamen pramusim yang sudah keluar.

Sekadar mengingatkan, Sriwijaya FC termasuk satu dari 20 klub yang akan mentas di turnamen pramusim. Mereka menjadi wakil dari kompetisi Liga 2 2021 bersama PSMS Medan.

“Alhamdullillah, mudah-mudahan turnamen pramusim ini berjalan lancar seperti yang diharapkan semua kalangan,” ucap Muhammad Fadli, Kamis (18/2/21).

Surat izin keramaian sangat krusial untuk dapat menggulirkan turnamen pramusim. PSSI dan PT LIB telah menyiapkan semua hal untuk memuluskan pelaksanaan event pemanasan ini.