Liga Inggris

Solskjaer Ingin Buang Tiga Penjaga Gawang Ini di Akhir Musim

Jumat, 19 Februari 2021 17:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Solskjaer Ingin Buang Tiga Penjaga Gawang Ini di Akhir Musim. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Solskjaer Ingin Buang Tiga Penjaga Gawang Ini di Akhir Musim.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan akan membuang tiga penjaga gawangnya saat kompetisi musim 2020-2021 berakhir.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, benar-benar ingin melakukan perombakan besar di posisi kiper. Hal itu karena dirinya hanya memainkan dua kiper saja yakni David de Gea dan Dean Henderson sebagai kiper kedua.

Hanya David de Gea dan Dean Henderson yang dinilai memiliki kualitas dan level kompetitif yang bagus sehingga bisa diandalkan sepanjang musim.

Dilansir dari Manchester Evening News, kiper yang bakal dibuang oleh Ole Gunnar Solskjaer yakni Sergio Romero, Lee Grant, dan Joel Pereira.

Sergio Romero dan Joel Pereira sudah tidak punya masa depan lagi bersama skuat Setan Merah. Manajemen sudah tidak memiliki rencana mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak setahun untuk keduanya.

Sergio Romero memang sudah berencana untuk pergi sejak musim panas lalu karena hanya menjadi kiper kelima MU setelah De Gea, Henderson, Lee Grant dan Nathan Bishop.

Sementara itu, Joel Pereira saat ini sedang dipinjamkan ke Huddersfield. Namun di klub yang berkompetisi di Championship itu, Pereira juga dinilai gagal karena baru main satu kali.