Liga Inggris

Southampton vs Chelsea: Adu Taktik Pelatih Jebolan Bundesliga Jerman

Jumat, 19 Februari 2021 16:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Southampton vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Southampton vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Chelsea akan menjalani laga berat dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21 akhir pekan ini saat bertandang ke St. Mary’s Stadium markas Southampton, Sabtu (20/02/21) malam WIB.

Chelsea yang tengah dalam bulan madunya bersama Thomas Tuchel akan menjajal lawan tangguh yang tengah terpuruk yakni Southampton arahan Ralph Hasenhuttl.

Di laga ini, Chelsea pun menjadi unggulan sebab tengah berada dalam laju apik usai tak pernah tumbang di lima laga terakhirnya dengan rekor satu hasil seri dan empat kemenangan di bawah arahan Tuchel.

Lalu, Southampton yang disebut-sebut sebagai kuda hitam malah tengah terpuruk setelah tumbang di lima laga Liga Inggris terakhirnya, termasuk saat dicukur habis Manchester United dengan skor 0-9.

Wajar jika Chelsea diunggulkan di laga kali ini. Apalagi moral The Blues tengah tinggi bila dibandingkan tuan rumah Southampton.

Namun, Chelsea memiliki catatan buruk saat menghadapi tim tengah terpuruk. Tengok saja saat The Blues dipermalukan Arsenal yang saat itu tak pernah menang dan terdampar di papan tengah bawah Liga Inggris.

Dugaan bahwa Chelsea akan menang mudah pun bisa saja terpatahkan jika melihat gaya bermain Southampton di bawah arahan Hasenhuttl.

Akan tetapi, kali ini Chelsea berbeda seiring kedatangan Tuchel, tak seperti saat kedua tim bermain imbang 3-3 di duel pertama musim ini.

Tak pelak, laga Southampton vs Chelsea di pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 ini pun seakan menjadi duel taktik bagi dua pelatih jebolan Bundesliga Jerman pada diri Ralph Hasenhuttl dan Thomas Tuchel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%