Bursa Transfer

Wonderkid Norwegia Bikin Real Madrid Sakit Hati, Arsenal Ketiban Untung?

Jumat, 19 Februari 2021 11:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid Norwegia Martin Odegaard sukses buat Real Madrid sakit hati karena kata-katanya, Arsenal ketiban untung?

Legenda Arsenal Kevin Campbell mencoba memberikan saran kepada bintang muda Norwegia Martin Odegaard yang menyebut bahwa dirinya memang lebih baik meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Arsenal secara permanen.

Diketahui pada bursa transfer musim dingin lalu, Martin Odegaard membuat sebuah keputusan besar dalam kariernya, dimana ia memutuskan pergi ke London Utara untuk bergabung dengan tim asuhan Mikel Arteta dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Keputusannya pergi ke Arsenal pun ternyata sebuah perjudian yang sukses, karena kini dirinya sudah sering dilibatkan oleh manajer Mikel Arteta dalam skuat The Gooners, dan bisa disebut bahwa sejauh ini penampilannya cukup meyakinkan.

Tetapi baru-baru ini seperti dilansir dari situs mirror.co.uk, pemain berpaspor Norwegia itu menolak untuk menyampingkan kesepakatan untuk bermain dengan Arsenal secara permanen.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi untuk saat ini, saya hanya fokus melakukan yang terbaik musim ini dan membantu tim sebanyak mungkin. Kemudian kita akan lihat apa yang terjadi," kata Odegaard kepada TV2 Norwegia.

Kabarnya, komentar dari Martin Odegaard sudah membuat Real Madrid sakit hati, dan berdasarkan situasi tersebut, legenda Arsenal Kevin Campbell pun menyarankan pemain 22 tahun itu lebih baik sepenuhnya bergabung dengan klub London Utara dan tidak perlu bergabung dengan Los Blancos lagi.

"Martin Odegaard adalah pemain Real Madrid, dia telah berada di klub itu enam tahun dan tidak pernah benar-benar membuktikan dirinya. Itu waktu yang lama," katanya.

"Dia mungkin menginginkan rumah dan stabilitas. Dia tidak punya masalah bahasa saat datang ke Arsenal. Arteta sedang berusaha membangun budaya yang baik di sana," ujar Campbell dikutip dari situs Football Insider.