Liga Inggris

Jurgen Klopp Komentari Situasi 'Aneh' yang Dialami Mohamed Salah

Sabtu, 20 Februari 2021 22:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa jika Mohamed Salah kini sedang berada dalam situasi aneh. Hal itu dialami Salah setelah mencetak dua gol dalam laga kontra RB Leipzig di Liga Champions.

Jurgen Klopp merasa jika Mohamed Salah telah menorehkan prestasi gemilang dalam kariernya. Salah membawa Liverool menang di babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig, Rabu (17/02/21).

Pemain asal Mesir itu menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris yakni dengan catatan 17 gol dan tambahan empat gol lagi di kancah Eropa.

Dari 186 penampilan di Liverpool, Mohamed Salah telah membukukan 118 gol. Torehan tersebut membuat Salah menempati peringkat ke-13 dalam daftar pencetak gol terbanyak Liverpool sepanjang masa.

Meski demikian, Jurgen Klopp merasa Salah kini terjebak dalam situasi yang aneh. Pasalnya pemain berusia 28 tahun itu tidak mendapatkan pujian yang pantas diterimanya.

"Anda tidak perlu bertanya kepada saya apakah atau mengapa dia tidak mendapatkan pujian karena saya tidak tahu alasannya. Akan sangat aneh dan sangat tidak dapat dijelaskan mengapa dia tidak mendapatkan pujian," ujar Jurgen Klopp dilansir dari Mirror.

"Tetapi yang pasti dia selalu mendapat pujian di sini, secara internal di Liverpool. Dia memainkan pertandingan yang luar biasa melawan Leipzig, bukan hanya karena telah mencetak gol. Tetapi karena dia menjalankan tugasnya dengan baik," sambungnya lagi.