Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol, Atletico Madrid Vs Levante

Sabtu, 20 Februari 2021 21:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid akan segera menjamu Levante di laga pekan ke-24 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Atletico Madrid vs Levante akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano pada hari ini, Sabtu (20/02/21) pukul 22.15 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Jika dilihat dari klasemen sementara LaLiga Spanyol, Atletico Madrid jauh lebih unggul dibanding Levante.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 55 poin. Levante justru tercecer di peringkat ke-11 setelah mengemas 28 poin.

Meski demikian, Levante bukanlah lawan yang bisa disepelekan oleh Atletico Madrid. Pada 18 Februari lalu, Atletico telah bertandang ke markas Levante dan gagal meraih kemenangan.

Laga tersebut merupakan pertandingan tunda yang semestinya digelar pada pekan ke-2 LaLiga Spanyol. Saat itu Atletico Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1. Atletico sempat unggul lebih daulu melalui gol Enis Bardhi (17'), namun Marcos Llorente mampu mencetak gol balasan di menit ke-37.