Liga Indonesia

Manajemen Persib Tunggu Surat Resmi Piala Menpora 2021

Sabtu, 20 Februari 2021 07:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, menunggu surat resmi dari PSSI atau PT LIB terkait Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, menunggu surat resmi dari PSSI atau PT LIB terkait Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, masih menunggu surat resmi dari PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan belum adanya surat resmi dari PSSI atau PT LIB, membuat manajemen Persib hingga saat ini belum mengambil langkah terkait rencana tim selanjutnya, untuk menghadapi turnamen Piala Menpora 2021. 
Teddy menambahkan, pihaknya akan menentukan langkah selanjutnya bagi tim Maung Bandung, jika sudah ada surat resmi mengenai turnamen pramusim Piala Menpora 2021.
"Kita gak akan lakuin apa-apa sebelum ada surat resmi, untuk mengumpulkan pemain kita tidak akan lakukan sampai ada surat resmi," kata Teddy.
Sebagai informasi, pihak Kepolisian resmi memberikan izin bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, melakukan pertemuan dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kamis (18/02/21).
Nantinya, kejuaraan itu diikuti 20 peserta, yakni 18 klub Liga 1 dan dua peserta dari Liga 2, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan. Selain itu, PSSI dan PT LIB menyiapkan beberapa venue yakni Solo, Bandung, Sleman, dan Malang, serta venue alternatif yakni Solo, Bandung, Malang, dan Palembang.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%