Liga Indonesia

Panpel Persib Belum Tentukan Stadion untuk Piala Menpora 2021

Sabtu, 20 Februari 2021 15:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport.com
Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menjadi salah satu calon venue Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menjadi salah satu calon venue Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - General Coordinator panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman, belum bisa menentukan stadion yang akan digunakan untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Bram akan berkoordinasi dulu dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengenai stadion yang akan digunakan skuat Maung Bandung pada turnamen pramusim tersebut.

Panpel Persib menurut Bram, siap untuk mempersiapkan segala sesuatunya jika pada turnamen Piala Menpora 2021 Persib menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) maupun Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung. 

Turnamen pramusim ini akan diikuti 20 peserta, yakni 18 klub Liga 1 dan dua peserta dari Liga 2 (Sriwijaya FC dan PSMS Medan).

Selain itu, PSSI dan PT LIB menyiapkan beberapa venue yakni Solo, Bandung, Sleman, dan Malang, serta venue alternatif yakni Solo, Bandung, Malang, dan Palembang.

Rencananya kick-off turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dilakukan 20 Maret 2021. Kegiatan akan berlangsung selama 37 hari dan 20 tim peserta akan dibagi dalam empat grup dengan masing-masing diisi lima klub. 

"Kalau itu saya tidak bisa menentukan karena turnamen itu kan ada beberapa tim ya, kalau misalkan itu saya kembali lagi ke manajemen saja. Kalau mau di GBLA ya harus dipersiapkan juga, Jalak juga seperti itu," kata Bram.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%