Liga Indonesia

Striker Persib Bandung Antusias Sambut Piala Menpora 2021

Sabtu, 20 Februari 2021 11:49 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Frets Butuan, menyambut baik gelaran Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Frets Butuan, menyambut baik gelaran Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Frets Butuan, menyambut baik turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

Turnamen pramusim ini, akan diikuti 20 peserta, yakni 18 klub Liga 1 serta dua peserta dari Liga 2, Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Selain itu, PSSI dan PT LIB menyiapkan beberapa venue yakni Solo, Bandung, Sleman, dan Malang, serta venue alternatif yakni Solo, Bandung, Malang, dan Palembang.

Menurut Frets Butuan, turnamen pramusim tersebut sangat bermanfaat baginya, lantaran bisa dijadikan ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Apalagi, sebelumnya ia bersama rekan-rekannya sesama pemain, cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi, setelah kompetisi Liga 1 musim 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi corona.

"Bagus ada pramusim, karena sebelum liga kita sudah pemanasan dulu dengan pramusim dan dengan adanya liga kita jadi lebih siap," kata pemain yang sebelumnya memperkuat PSMS Medan ini, Jumat (19/02/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%