Liga Indonesia

Raffi Ahmad Sambangi Iwan Bule Ajak PSSI Main Bola, Pembukaan Piala Menpora?

Sabtu, 20 Februari 2021 20:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Raffi Ahmad (kedua dari kanan) saat melakukan fun football dengan teman-teman artis di Lapangan Aldiron, Jakarta. Copyright: © Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Raffi Ahmad (kedua dari kanan) saat melakukan fun football dengan teman-teman artis di Lapangan Aldiron, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Selebritis kondang Raffi Ahmad baru saja menyambangi Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan. Pertemuan keduanya pun diabadikan oleh Raffi di media sosial pribadinya @raffinagita1717.

Pertemuan ini pun sedikit menitipkan proyek kejutan dalam dunia sepak bola Indonesia. Terlebih izin pelaksanaan sepak bola di Indonesia sudah diberikan oleh pihak kepolisian.

Dimana Raffi menantang tim PSSI untuk bermain sepak bola. Tentunya pertandingan ini nantinya akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Jadi kita mau membuat pertandingan uji coba dengan protokol kesehatan. Kita coba nanti teman-teman Selebritis FC pasti senang," ucap Raffi dalam postingannya.

"Kami sebagai masyarakat melawan PSSI misalnya, kami perlihatkan bahwa protokol kesehatan pertandingan sudah benar-benar sesuai. Tak ada penonton. Kami main betulan, tapi hanya seru-seruan. Tapi kami mainnya jago lho Pak. Benar," beber Raffi.

"Nanti lawan PSSI misalnya, tapi mainnya seru-seruan. Jadi, tunggu kejutannya," tambah Raffi.