Liga Indonesia

Sambut Piala Menpora 2021, Djanur: Jangan Sampai Izin Dicabut Lagi

Sabtu, 20 Februari 2021 12:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers usai pertandingan Liga 1 2019. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers usai pertandingan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSSI mendapatkan izin untuk menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 pada 20 Maret sampai 25 April 2021.

Kepastian itu didapat setelah Kapolri Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/02/21).

"Dengan adanya kesepakatan, kita harus menjaganya bersama secara baik, terutama klub dan juga suporter. Oleh karena itu, kami akan mencoba untuk memberikan izin terkait penyelenggaraan turnamen tersebut," ujar Listyo Sigit Prabowo.

Pernyataan ini sekaligus menjadi kabar baik bagi pihak klub yang sudah vakum bermain sepak bola dalam satu tahun terakhir. Pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman, pun mengaku antusias dan segera menyiapkan skuat Barito Putera.

"Ya bersyukurlah, akhirnya sepak bola bisa bergeliat lagi, tapi harus dilakukan sesuai aturan yang sudah ditetapkan," ujar Djajang Nurdjaman seperti dilansir dari laman Banjarmasin Post, Jumat (19/02/21).

"Jangan sampai ada pelanggaran yang akhirnya izin bisa dicabut lagi. Semuanya harus super disiplin," kata mantan pelatih Persib Bandung tersebut menambahkan.