Liga Inggris

3 Pemain Arsenal yang Bisa Buat Pep Guardiola Ketar-ketir

Minggu, 21 Februari 2021 07:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/GettyImages
Ini Tiga Pemain Arsenal yang Buat Pep Guardiola Ketar-ketir Jelang Bersua di Pekan ke-25 Liga Inggris. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Ini Tiga Pemain Arsenal yang Buat Pep Guardiola Ketar-ketir Jelang Bersua di Pekan ke-25 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, patut merasa ketar-ketir jelang bersua Arsenal di lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (21/2) malam WIB.

Pep Guardiola tidak ingin meremehkan Arsenal meski Manchester City sudah dua kali mempermalukan Arsenal musim ini. Saat bersua pada pertemuan pertama di kompetisi Liga Inggris, The Gunners kalah dengan skor 0-1.

Kemudian pada pertemuan kedua di perempat final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Manchester City sukses membungkam Arsenal dengan skor telak 4-1.

Kekhawatiran Pep Guardiola itu muncul lantaran Arsenal memiliki tiga pemain yang bisa membahayakan gawang The Citizen. Mereka adalah Emile Smith Rowe, Bukayo Saka dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Eks pelatih Barcelona itu sadar kalau ketiga pemain itu memiliki kecepatan dan skill individu luar biasa. Apalagi pekan lalu Pierre-Emerick Aubameyang baru saja mencetak hattrick ke gawang Leeds United.

"Kami membutuhkan performa yang luar biasa untuk bermain dalam tempo tepat untuk menguasai bola. Ini karena mereka punya peningkatan yang sangat pesat dalam membangun serangan," kata Pep Guardiola dilansir dari Independent.

"Mereka punya kualitas dan energi luar biasa pada Smith Rowe, Saka, Aubameyang. Mereka bisa muncul tiba-tiba dan itu ditunjang juga oleh kualitas lini tengah mereka. Pada masa mendatang, mereka akan menjadi pesaing dalam perebutan gelar," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%