Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Manchester City, The Gunners Bakal Kalah Lagi?

Sabtu, 20 Februari 2021 13:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Manchester City, The Gunners Bakal Kalah Lagi? Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Manchester City, The Gunners Bakal Kalah Lagi?

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-25 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Arsenal vs Manchester City.

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester City bakal digelar di Emirates Stadium pada Minggu (21/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Meski bermain di kandang sendiri, Arsenal benar-benar dalam masalah besar. Lawan yang dihadapi merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Manchester City punya kekuatan hebat di lini depan setelah sukses menyapu bersih 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan. Melawan Arsenal, pelatih The Citizen yakni Pep Guardiola sudah bisa memainkan Ilkay Gundogan.

Eks pemain Borussia Dortmund itu sempat absen membela City pada pekan lalu karena mengalami cedera ringan. Lini depan City juga memiliki bintang muda bernama Phil Foden yang siap mengacak-acak pertahanan The Gunners.

Musim ini, Arsenal dan Manchester City sudah bertemu dua kali. Di pertemuan pertama pada pekan kelima Liga Inggris, pasukan Mikel Arteta kalah dengan skor 0-1.

Kemudian pada pertemuan kedua di perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, mereka malah dibabat City di Emirates Stadium dengan skor telak 1-4.

Banyak yang memprediksi kalau The Gunners akan kembali mengalami kekalahan pada pekan ke-25 ini. Namun Arsenal juga sedang dalam performa terbaik setelah sukses mengalahkan Leeds United dengan skor 4-2 pada pekan ke-24 lalu.

Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang juga sudah mulai menemukan ketajamannya setelah berhasil mencetak hattrick ke gawang Leeds United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%