Liga Inggris

Arsene Wenger Ungkap Rahasia Terpendam Antara Kylian Mbappe dan Arsenal

Kamis, 18 Februari 2021 22:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Mirror
Arsene Wenger baru-baru ini mengungkapkan rahasia terpendam yang terjalin antara Arsenal dan Kylian Mbappe. Copyright: © Mirror
Arsene Wenger baru-baru ini mengungkapkan rahasia terpendam yang terjalin antara Arsenal dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COMArsene Wenger baru-baru ini mengungkapkan rahasia terpendam yang terjalin antara Arsenal dan Kylian Mbappe.

Rahasia itu terjadi kala Arsene Wenger masih menjadi orang nomor satu di Arsenal sementara nama Mbappe belum mewangi seperti sekarang ini.

Pelatih berjuluk The Professor itu menyatakan jika Kylian Mbappe bisa saja merapat ke Arsenal secara gratis semasa dirinya masih menjadi arsitek The Gunners.

“Saya berada di rumahnya (Kylian Mbappe) saat dirinya belum memutuskan apakah mau memperpanjang kontraknya bersama AS Monaco,” ujar Arsene Wenger pada beIN Sports.

“Dia bisa saja datang ke Arsenal secara gratis dengan status bebas transfer. Bukan yang unik saya rasa, mengingat setiap klub pasti memiliki kisah-kisah semacam ini.”

Sebelum mengungkapkan rahasia antara Arsenal dan Mbappe, Wenger diketahui pernah membocorkan kisah nyaris lainnya di mana Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikatakan hampir bergabung bersama The Gunners.

“Dia (Cristiano Ronald) nyaris bergabung bersama kami (Arsenal). Pahitnya adalah Carlos Queiroz bergabung bersama Manchester United sebagai asisten pelatih dan langsung membujuk (Sir Alex) Ferguson untuk mau memboyong Ronaldo.”

“Kami juga pernah ingin membuat trio Messi, Cesc Fabregas, dan Gerard Pique. Mereka adalah generasi 1987 yang bermain bersama.”

“Pique yang saat itu bermain sebagai gelandang memutuskan untuk merapat ke Man United. Sementara Fabregas memutuskan bergabung bersama kami (Arsenal) dan Barcelona cukup pintar untuk membuat Messi tetap bertahan bersama mereka.”

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%