Liga Inggris

Mikel Arteta Ingin Boyong 2 Pemain Ini, Fans Arsenal: Keputusan Bodoh

Rabu, 17 Februari 2021 23:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Keinginan Mikel Arteta memboyong 2 pemain ini ke Emirates mendapatkan tanggapan keras dari salah satu fans Arsenal di dunia maya. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Keinginan Mikel Arteta memboyong 2 pemain ini ke Emirates mendapatkan tanggapan keras dari salah satu fans Arsenal di dunia maya.

INDOSPORT.COM – Keinginan Mikel Arteta memboyong 2 pemain ini ke Emirates mendapatkan tanggapan keras dari salah satu fans Arsenal di dunia maya.

Salah satu fans Arsenal tersebut menyebut jika keinginan Mikel Arteta tersebut adalah keputusan bodoh yang tak akan membuat klub menjadi untung.

Reaksi fans Arsenal tersebut dirangkum dalam salah satu artikel yang diterbitkan oleh The Boot Room. Dalam laporan itu, dirinya diketahui secara keras ‘menyerang’ dan mengatakan jika keputusan Arteta itu merupakan keputusan yang bodoh.

Sosok pemain yang membuat Arteta ‘diserang’ serta dikatakan bodoh oleh fans Arsenal itu adalah Dani Ceballos dan Matthew Ryan.

Kedua pemain itu merupakan pemain yang diketahui diboyong oleh Arteta dengan status pinjaman. Ceballos datang dari Real Madrid sementara Ryan dipinjam dari Brighton & Hove Albion jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Ceballos yang menjalani musim kedua pinjamannya dari Real Madrid ini tercatat telah tampil dalam 62 penampilan bersama Arsenal. Sementara Ryan baru tampil sekali kala The Gunners bertemu Aston Villa beberapa waktu yang lalu.

“Memboyong (Dani) Ceballos secara permanen merupakan keputusan terbodoh yang akan dilakukan oleh Arsenal. Kedatangannya tak akan membuat kita (Arsenal) menjadi tim yang ditakuti,” ujar Chuck COYG dalam akun Twitter pribadinya.